Amalia Main Di Toilet Sekolah

nonton film bioskop online gratis – Inilah Narasi Dewasa yang menceritakan mengenai Gadis SMA bernama Amalia yang buat aku merem melek. saat itu yaitu hari ulang th. sekolah tempat gue belajar 2, 5 th. akhir-akhir ini. hari jadi sekolah adalah hari yang begitu bahagia untuk kami siswa siswi yang sekolah di sana kerana kami semuanya gak dapet belajar pastinya serta telah dari 3 hari terlebih dulu lakukan beragam persiapan bagi acara hari itu!
Narasi Seks amalia di toilet

narasi seks, narasi dewasa, narasi mesum, narasi ngentot, ngentot artis, narasi bokep
pada hari jadinya sekolah kami membuat beragam acara yang begitu ramai serta gak kalah seru tentunya sob! dari mulai pentas musik bermacam band, bermacam lomba2 seperti lomba antar kelas hingga lomba moderen dance. Namun lomba moderen dance ini tidak diselenggarakan antarkelas, namun antarangkatan yang buat acara ini seru yaitu supporter dari masing2 kelas serta angkatan yang sama-sama adu mulut hingga adu jotos bagi tim yang mereka menjagokan! biasalah anak muda seperti kami egonya sekali lagi tinggi-tingginya

Ok kembali pada acara ulang th. sekolah gue ini diawali dari jam 9 pagi. Namun gue datang jam 11 siang! hehe.. maklum lah anak bandel yang menyukai cari sensasi serta berniat gue datangnya telat cuma bagi nonton band2 ibu kota serta melihat lomba moderen dance saja. Serta pada akhirnya waktu yang ditunggu datang juga.

nonton film bioskop online

Moderen dance angkatan kelas 3 yakni angkatan gue sendiri yang beranggotakan 5 orang. Namun yang gue kenal dekat cuma melia yang mempunyai nama komplit Putri Amelia Candra. ohhh ya gw kok telah mengenalin orang yang lain walau sebenarnya gue saja belom kenalan! he.. nama gw ryo sob nama panjangnya gak usah deh ya buruk soalnya : P

Acara juga diawali dari tampilan kelas 1 lantas iikuti kelas 2 serta sebagai penutup yaitu kelas 3. Mereka mulai masuk ke tengah lapangan. Baju yang mereka gunakan cukup seksi. Meskipun dibagian perutnya tidak terbuka. Baju yang mereka gunakan cukup ketat tentunya, menonjolkan payudara payudara mereka yang baru ‘tumbuh’.

Cukup buat mata murid murid lelaki melotot. Dengan disertai lagu-lagu techno mereka semuanya yang muda belia seumuran gue meliak-liukan tubuhnya dengan seksi. Bersamaan lompatan atau pergerakan seksi mereka payudara mereka bergoyang-goyang indah serta bergetar-getar! indahnya terasanya dunia waktu itu

Mata aku cuma tertuju pada melia. Terkecuali karna berwajah yang anggun, ia juga mempunyai payudara yang cukup seksi pastinya. Rambutnya yang tergerai panjang menaikkan seksi badan indahnya. Meskipun ada juga rekan 1 tim dancernya yang aku fikir cukup bohai juga.

Dari mulai payudara yang semakin besar dari melia, ia juga mempunyai paha yang gempal. Namun perhatian gue tetaplah tertuju pada melia. Lumrah saja gue merhatiin selalu, menurut gue dia cewek paling seksi dengan fisik ataupun non. Sesudah mereka bermodern dance ria & menghidupkan gairah pada lelaki, dengan keringat bercucuran di kening, leher & bebrapa sisi yang lain, mereka selekasnya bertukar pakaian.

melia selekasnya menuju kelas bagi kembali mengenakn seragamnya. Bersamaan langkahnya jalan, payudaranya yang baru tumbuh bergoyang-goyang. Setelah ia ambil baju ubah dari tasnya, ia juga menuju ke wc bagi bertukar pakaian.

Lantas gue ikutin dia dr belakang. Tampak, tali branya nyeplak karna keringat yg basah ke badannya. wowww sedapnyo. Sesudah masuk itu, ia masuk ke kamar mandi. Tanpa ada ia sadari bra serta celana dalemnya yg berwarna hitam jatuh dimuka pintu kamar mandi.

Gue juga segera saja ambil bra an cdnya yang jatuh itu serta segera gue pegang. Gue juga masuk ke kamar mandi cowo dengan maksud ingin kencing tanpa ada maksud bagi sembunyikan ke dua barang itu. Didalam fikiran gue, gue juga akan beri sesudah gue kencing. Nonton Film Bioskop

Sesudah gue kencing, gue simak amelia mondar-mandir di sekitaran kamar mandi. Segera saja gue tegor,
“Nyari apa melia? ”
“Eh lo ryo, ini nih gue cari bh sm cd gue, lo lyat tidak? ”
“Ohhh, ini mksd lo? ” Segera gue tunjukin bra serta cdnya.
“Iya, ni dia yg gue mencari. Ni lo nemu di mana? ”
“Ni tdi jatoh. Lo gak tau…”
“Oh yawdh, thanks ya ryo.
“Iya sm2 melia. ”
“Ywdh deh, gue mo ubah pakaian dahulu yah. Gerah banget nih. ”
“Ngapain melia? ”
“Ganti baaajuuu… knp?? Mo ikuuut?? ” Bertanya amelia nakal.
“Hhhee. Emg bisa melia?? ”
“Hmmm…” dia ngeliat ke sekitaran. Kemudian dia segera nyruh masuk gue bagi 1 kamar mandi dengannya.
“Ywdh yuk masuk. ”
“melia, gue mo kencing dahulu yah. Lo janganlah ngintip. ” Segera gue buka clana gue sembari ngebelakangin amelia. Trus kencing. serta Mendadak melia berkata
“Oh my god. Gede banget ryo barang (Kontol gue) lo” Gue juga terkejut.

“melia, disebut janganlah ngintip. Ko ngintip sich? ”
“Hhehe. Sori ryo, setelah tidak sengaja… hehee boong ding, gue penasaran saja ingin liat…”
“Ah, dsar lo melia. Ywdh, ubah pakaian barusan tuturnya mo ubah pakaian? ”
“Ywdah”Gue juga menggunakan clana gue sekali lagi.
Amelia juga repot buka pakaian dancenya. Trus celananya. Trus branya. Lantas cdnya.
Gue juga merhatiin semua.
“Eh ryo, jgn ngeliatin kesini dong. ” Sembari ia menutupi toketnya yg sekel dengan tangan kirinya. Trus memiawnya juga ditutupin serupa cdnya yang baru di buka.
“Hehehe. gue penasaran juga melia…”
“Penasaran?? ”
“Iya”
“Lo juga barusan penasaran serupa barang gue kan? ”
“Iya sih” sembari ia senyum-senyum.
“melia, gue mo remes2 toket lo dong. Bisa gak? ”
“Ha? Tai lo ryo. Memang lo siapa gue!! ”
“Bentar saja melia”
“Tapi gue juga pegang2 barang lo ya ryo? Agar adil. ”
“Oh yawdah”dan gw juga ngebuka resleting gue. Nyingkap CD gue. Trus ngeluarin Kontol gue.
Gue dengan semangat ngeremes2 toket amelia yg sekel. Namun dia agak takut2 buat megang Kontol gue.
“Knp melia? Pegang dong… gue saja telah megang toket lo nih. Sekel banget sich melia toket lo? ”
“Ihh, gue baru pertama nih megang barang cowo. Hahaha. ”
“Sstt. Jgn kenceng2 ktawanya…”

serta gue coba pegang tangannya buat ngeraba penis gue dengan pelan2 serta sedikit paksaan pada akhirnya, penis gue juga kepegang sama t4ngan amelia.

“aawwhhhhh… kocok2 dong melia…” Pinta gue.

Dia juga agak malu2 cocok ingin ngocok Kontol gue.
Pada akhirnya pelan2 dia kocok Kontol gue. gue juga sembari ngeremes2 toket dia.

narasi seks, narasi dewasa, narasi mesum, narasi ngentot, ngentot artis, narasi bokep
“Owwhhh… enak melia… agak kenceng dong megangnya…”
“Iya… ohh gede bgt sich ryo?? Lo dah ngaceng ya nih?? ”
“Iya telah lah. Dengan gue ngeremes2 toket lo telah nafsu gini. Tentu dah ngaceng. ”
“melia… gue isep yah toket lo?? ”
“Ihh, hilang ingatan lo ah. ”
“Bentar…”
“Ywdah… nih…” ia juga menyodorkan toketnya ke mulut gue. Namun ia ngelepasin kocokannya dari Kontol gue.
“melia, sembari kocokin Kontol gue juga dong. Janganlah berenti…”
“Uwhh… iya iya… cerewet lo ahh…” Dia juga ngocok Kontol gue agak cepet.
“Aahhhh… ohhhh… enak meliaa…” nada gue mendesah. Trus gue kenyot2 toketny.
“Ahhh… yg cepet sekali lagi melia… oohh… uuhhh… ssshhh…” sembari gue kulum lehernya, trus ke bibirnya.
“melia, sepongin dong sebentar…”
“Ha? ”
“Sepongiiin… masukin Kontol gue ke mulut lo… trus kocokin pakai mulut lo…”
“Aaahhh!! Tidak ahh!! Pakai tangan saja yah ryo? Nnti kpn2 deh. ” Amelia nolak.
“Bentar meliaa… ingin nihh…” gue memohon.
“Ah lo ryo. Ywdah, tp bentar saja ya”
“iya, sampai keluar…”
“Ahh, tp peju lo jgn dikeluarin dimulut gue!! ”
“Iya, gak… nnti jika gue dah ingin muncrat gue cabut Kontol gue dari mulut lo…”
“Yaudah, maen cepet yaa. Takut dicurigain nih gue ntr serupa anak2 yang laen. ”
“iya” jwab gue.

Amelia juga jongkok dimuka gue. Mulutnya cocok banget telah berhadepan serupa Kontol gue.
Gue juga menyodorkan Kontol gue ke mulutnya. Amelia juga tanpa ada sangsi sekali lagi buka mulutnya lebar2. gue selalu dorong semuanya Kontol gue masuk ke mulutnya amelia. Kemudian dia rapetin mulutnya serta mulai menggerakan mulutnya maju mundur sembari skali2 mainin lidah serta bibirnya buat mijet2 Kontol gue.

Kontol gue kerasa agak2 anget. Trus ada juga rasa2 lembek2 enak yg datang dari lidahnya.
Itu semuanya gue imbangin dengan turut gerak2in Kontol gue maju mundur.

“Ooohh… meliaaa… enaaaaaakkk… aaahhhhhh… ooohhh… sshhhh…” sembari aku pegang2 jembutnya eh rambutnya yg gak sangat panjang.
“aaaahhhhh… aaaaaahh… iiihhhh…” amel juga mendesah smbil selalu ngisepin penis aku.
“aaaahhhhh… teeruusss meliaaaa… ooohhh… eeennnaaakkk… selalu melia…”
“Mmhh… mmhhhh…”
“Cepetin lagii meliaaa…” pint ague.
“Mmmhhh… mhhhh… mmmhhhhhhmmhhhh…” amelia juga sedkit agak kerepotan nyepongin Kontol gue.
“Aaahhhh… ooouhhhcchhh… enak amellll… wahhhhh… iiihhhhhh”

Amelia juga makin percepat juga mulutnya di mulut gue. Gue juga menyeimbangin dengan memajumundurkan Kontol gue di mulutnya.
Karena sangat merasa cepatnya. Pada akhirnya gue telah merasakan jika peju gue ingin keluar. nonton online film terbaru

“Aaohhh… meliaa… gue ingin keluar nihhhh…”

Secara ligat dia melepaskan mulutnya dari penis gue. Terus amel berdiri dari posisi jongkok terlebih dahulu sepongin gue dalam tempat jongkok. Gue juga mencapai tangan kanannya. Trus gue tuntun buat megang Kontol gue yang telah ngaceng banget krn ingin keluar.

“Kocokin yang cepet melia…”

Amelia juga mengocok Kontol gue cepet. Cocok dia sekali lagi ngocokin Kontol gue, gue kissing bibirnya yang imut2, sembari kadang2 gue remes2 toketnya yang sekel tidak sangat gede.

Pada akhirnya sesudah kira2 3 menit dikocokin pakai tangannya.
“Aaarrghhhh… cchhaaaaaa… gue mauuu keluarrrrr nihh…”
“Uwwhh, ywdah keluarin saja ryo…” dia juga ngarahin Kontol gue ke wc agar peju gue nnti segera ke buang ke lubang wc tanpa ada berceceran di lantai.
“Aaarghhh… oooooooooouhhhhhhhh… sssssssshhhhhhhhhhh… aaaaah… gue keluar ameliiiaaaa…” dan pada akhirnyaaa sperma aku crott keluar. Peju gue muncrat 7x. mulai dari banyak sampai keluar setetes setetes.

“Oouhwwww… hilang ingatan ryo, sangat banyak peju lo… duuhh terkena tangan gue sekali lagi nih…” amelia juga ngelepasin tangannya dari Kontol gue. Trus dia ngebersihin tangannya yang terkena peju gue sedikit pakai aer di gayung.
“Uuffhh… iya nih melia, telah lama sich gue tidak colai… namun pada akhirnya saat ini gue jadi dicoliin serupa lo… lelah nih melia… melia bersihin dong peju gue nih dikit sekali lagi pakai mulut lo…” pinta gue kea ca.
“Apa? ” amelia terkejut.

“Jilatin dikit nih ujung Kontol gue, kan masih tetap ad sisa2 pejunya…”
“Ih males. Tidak ah. Jijik gue. ”
“Yah, tanggung nih melia… dikit lagi”
“Gak. Nnti saja yah kapan2 ryo…” amelia berikan keinginan.
“Huh. Dsar lo melia. Tanggung juga nih. Ywdah deh. ”
“Nih gue bersihin peju lo yang disini saja nih. ” Kata Amelia sembari nyiramin aer ke dalam wc yang terlebih dulu banyak peju gue.

Sesudah nyiramin peju gue yang berceceran di wc, amelia juga kembali bertukar pakaian. Demikian halnya gue. Gue juga menggunakan celana dalam gue sekali lagi lalu resleting celana panjang gue.
Gue perhatiin amelia. Ia kleiatan seksi banget. Satu persatu ia gunakan bajunya. Dari mulai celana dalemnya yang berwana hitam. Branya yang berwarna hitam. Namun ia agak kesusahan waktu juga akan mengkaitkan branya. Lantas ia juga memohon tolong gue. Nonton film terbaru gratis

“ryo tolong pakein dong. ” Ia juga membelakangi gue memohon mengkaitkan pengait branya.
“Tapi ada prasyaratnya yaa…” ucap gue ngeledek.
“Syarat apaan? ”
“Tebak dong”
“Hmmm apa ya. Gak tau ah! Telah cepetan pakein!! ” ia juga agak sedikit ngotot.
“Itu tuch. ” Gue juga menunjuk ke arah memiawnya.
“Ohh ini… lo ingin ngewe serupa gue? ” amelia juga ajukan pertanyaan dengan suara agak sedikit terkejut.
“Iaa, gue ingin ngewe sm lo melia… blh gak? ”
“Anjjrriitt lo ryo, apa masih tetap kurang yg skrg? ”
“Kurang laaaah… gue ingin nyicipin badan lo pakai Kontol gue…”
“iiiiiiiihhh! ”
“Ahhhh, jangannn kencang2 kali melia… yukkk dong meliaaaa… kapan yaaahh?? Gak saat ini kok…” ucap gue minta sekali lagi.
“Gue masihhh ttp perawannn laaahh ryoo. ”
“Ahh yakinnn lo?? ”
“IYA! ”
“Kalo dari toket lo yg gue pegang barusan sich kayanya lo telah gak virgin deh…”
“Hah? Tau dari tempat mana lo??? ”
“Ya tau laaahh, jika toket cewe yang telah gak virgin tuch telah agak kendor sedikit, gak sangat sekel banget…”
“Hahhha hilang ingatan ya lo, kayanya telah pakar banget nih masalah beginian”. Sembari dia repot membereskan pakaiannya.
“Iya dong, maka dari itu kapan2 ingin nyoba ngewe serupa gue gak? ”
“Hmmm bagaimana yaaaaa, yaa simak kelak saja deehhh”. Sembari berkaca di cermin kecil sembari membereskan rambut serta poninya.
“Yawdahhh nnti kpn2 kita cobalah yaa?? ” Ucap gue meyakinkan.
“Iya ahh, ywdah, gue ingin balik ke anak2 dahulu nih. Ntr gue dicurigain sekali lagi ubah pakaian doang kok lama banget. ” Dia juga buka pintu serta keluar dari kamar mandi.
“Sipp, ati2 lo. Thankss meliaa atas handjob serta blowjob lo… Hehhhe”“Haahh, bakalan enak nih jika kalau kelak gue ML serupa dia” Fikir gue.

serta sesudah berapakah menit gue keluar dari toilet itu perasaan menyesal juga datang hampiri! biasalah penyesalan senantiasa datangnya terakhir serta gak sempat duluan! menyesal mengapa ryo? he… menyesal mengapa ya gak gue paksa melia bagi segera saja ngajakin ngentot! hahahaha…

tamat di balik tamat 🙂

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: